• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 19 Agustus 2021

UJICOBA APLIKASI ABSENSI ASN SMART BERBASIS QR CODE

Palu, Sulteng - Rabu (07/07/21) Dalam menaggulangi tingkat penularan dan penyebaran covid-19 yang semakin meningkat. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Sulteng berkerja sama dengan CV. Kaili Nusantara Production membangun Sistem Aplikasi Absensi ASN Smart berbasis QR Code.

Aplikasi ASN Smart yang telah masuk pada tahap uji coba tersebut kedepannya akan sangat membantu para ASN dalam melakukan akivitas perkantoran dilingkup Dinas Pendidikan.

Dalam uji coba sistem aplikasi absensi tersebut kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum Tasnima, S.E. sangat mengapresiasi dan berharap dengan di uji coba aplikasi ini bisa cepat menjawab kekurangan dari aplikasi agar dapat disempurnakan segera sebelum  digunakan di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan Prov. Sulteng. 

Aplikasi ASN Smart nantinya juga akan mempermudah para ASN dalam mendistribusikan surat menyurat antar bidang, Cabang dinas dan UPT, dan juga Aplikasi ASN Smart ini dapat mempermudah pembuatan uraian tugas harian berdasrkan jabatan ASN.