• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 10 Februari 2022

Sub Bagian Kepegawaian dan umum dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng Melakukan Bimtek Khusus.

sehubungan dengan penyerahan perangkat dan Penggunaan Aplikasi ASN Smart di cabang dinas wil. I sub bagian kepegawaian dan umum memberikan bimtek khusus bagi 5 orang operator yang akan menjadi admin. bimtek yang berlangsung di ruang pelayanan pada hari Rabu, 09/02/22 di pimpin langsung kepala sub bagian kepegawaian dan umum tasnima, SE di dampingi  koordinator pusdapendik Much. Chusni Ch (Pak Cheps) dan di ikuti admin operator Cabang Dinas pendidikan Wil. I.

Koordinator Pusdapendik dalam bimtek menyampaikan kepada operator bahwa sistem aplikasi Pusdapendik diperuntukan bagi cabang dinas untuk melayani para tenaga pendidik dan tenaga pendidikan yang berada di wil. I  yakni kota palu dan kab. sigi. maka dalam melakukan sistem pelayanan  para operator jangan pernah main-main dan jangan pernah melakukan  pungli karena besar resiko yang akan kalian dapatkan jika itu terjadi.

di akhir bimtek para operator melihat langsung cara bagaimana melakukan pelayanan agar ketika digunakan di cabang dinas bisa berjalan sesuai yang di harapkan.