• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 14 Desember 2021

Sosialisasi Penggunaan Aplikasi ASN Smart Ke- Cabang Dinas Menengah Wilayah V

Luwuk, 07/12/2021 -- sehubungan dengan implementasi sistem aplikasi ASN Smart yang akan segera di terapkan di cabang Dinas menengah Wilayah. sub Bagian kepegawaian dan umum kembali menyosialisasikan sistem aplikasi ASN Smart Di Cabang pendidikan menengah wilayah V. kegiatan yang berlangsung di SMK Negeri 1 Luwuk pada hari Selasa,  07/12/2021 di buka secara resmi oleh kepala cabang dinas Pendidikan wilayah V Dr. Abdurrahman Abdillah Y. Rumi, M.Si di dampingi kepala sub bagian kepegawaian dan umum Dinas pendidikan Tasnima, SE, Ketua MKKS SMA kab. banggai Mohammad Syamsir, S.Pd,  dan Ketua MKKS SMK kab. Banggai Hasdin  Malomba, S.Pd., M.Pd, koordinator Pusdapendik, Much. Chusni CH, SE , MM (Pak Cheps) Lisma Sari S. Madris, S.Kom., MM Irfan, S.Pt dan di ikuti seluruh Kepala Tata usaha berserta operator sekolah cabang dinas wilayah V.

 

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah V dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada Kepala Sub bagian kepegawaian dan umum berserta seluruh tim Pusdapendik yang telah mendatangi kami dan mempermudah segala urusan kepegawaian dengan sistem aplikasi ASN Smart. Sistem Aplikasi ASN Smart sangat membantu para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan khususnya cabdis wil. V karna melakukan kepengurusan begitu mudah dab cepat tanpa harus datang lagi ke kantor Dinas.

 

saya berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar memanfaatkan kedatangan kepala sub bagian kepegawaian dan umum  berserta tim tenaga ahli dari Aplikasi agar kita bisa mendapatkan ilmu bermanfaat dan memberi tahu kepada tenaga pendidk dan tenaga kependidikan yang belum sempat hadir

 

kepala sub bagian kepegawaian dan umum menyampaikan bahwa sistem aplikasi  ASN Smart ini di bangun berdasarkan kebutuhan dan masalah yang terjadi di lapangan mengingat sulawesi tengah memiliki kabupaten yang jauh maka hadir ASN Smart untuk membantu dan mempermuda dalam kepengurusan kepegawaian

 

sub bagian kepegawaian dan umum merencanakan pada tahun 2022 sistem aplikasi ASN Smart akan diterapkan di cabang dinas agar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lebih dekat dalam kepengurusan jika terjadi kendala penguploadtan. kami juga di dinas telah membuka layanan pengaduan Sistem aplikasi ASN Smart jika terdapat masalah di dalam aplikasi mohon segera melaporkan melalui Via Wa Chat atau menelponnya supaya kami bisa cepat tindak lanjut.

 

 

koordinator pusdapendik menyampaikan kepada seluruh peserta sosialisasi agar memperhatikan pengisian data seperti nama, NIP atau No KTP agar ketika mengsingkronisasi data tidak terdapat kendala.