• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 23 November 2021

Sosialisasi Penggunaan Aplikasi ASN Smart Ke- Cabang Dinas Menengah Wilayah IV

Setelah melakaukan sosialisasi Di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI, kini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng menyosialisasikan Sistem Aplikasi ASN Smart di cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV. Selaku perwakilan pimpinan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Prov. Sulteng Koordinator Pusdapendik Much Chusni CH, SE., MM di dampingi Kasi Cabang Dinas pendidikan wil. IV membuka secara resmi kegiatan tersebut.

 

Kegiatan yang berlangsung Di SMA Negeri 1 Bungku kab. morowali pada hari Senin, 01/11/2021. di hadiri Seluruh  Kepala sekolah dan Kepala Tata Usaha  tingkat SMA, SMK dan SLB yang berada di wilayah IV berserta Kepala Tata usaha sekolah.

 

Koordinator Pusdapendik menyampaikan bahwa sistem aplikasi ASN Smart murpakan suatu inovasi pelayanan bagi seluruh tenaga Pendidik dan kependidikan yang berada di kabupaten/Kota dalam melakukan kepengurusan Berkas kepegawaian seperti Kenaiakan gaji berkala secara online, Kenaikan Pangkat dan Lain-lain

 

 

sistem aplikasi ASN Smart di bangun berdasarkan kebutuhan yang terjadi di lapangan. maka lahirnya inovasi pelayanan tersebut atas dasar kebutuhan yang terjadi saat ini dan aplikasi ini akan membantu seluruh sekolah baik ASN struktural maupan Fungsional...

 

di akhir kegiatan koordinator pusdapendik Menyampaikan Bahwa kedepannya sistem aplikasi ASN Smart akan digunakan langsung oleh cabang masing-masing agar mempercepat proses koordinasi bagi setiap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang melakukan kepengurusan.