• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 17 Desember 2021

Sosialisasi Penggunaan Aplikasi ASN Smart Ke- Cabang Dinas Menengah Wilayah III

Poso - 13 Desember 2021 -- Sehubungan dengan penggunaan aplikasi ASN Smart sub bagian kepegawaian dan umum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng melakukan sosialisasi di cabang Dinas Pendidikan Menengah Wil. III. kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Pada Hari Senin, 13/12/2021 bertempat di SMA Negeri 3 Poso di buka secara resmi oleh kepala Cabang Dinas Pendidikan Menegah Wil. III Alwi Achmad Musa, S.Sos.  di dampingi Kepala Tata Usaha Wil. III, Harianto, S.Pd.,MM.  Kepala Seksi Pembinaan SMA wil. III, Redi Torabu, S.Sos.  Ketua MKKS cabdis wil. 3, Koordinator Pusdapendik, Much. Chusni CH. SE.,MM. dan seluruh kepala sekolah yang berada di cabdis. wil III dan dihadiri seluruh Tata usaha dan operator sekolah SMA/SMK/SLB se-kab. Poso dan tojo una-una

 


kacabdis wil. III menyampaikan bahwa sistem aplikasi ASN Smart bisa menjadi alat bantu untuk kita semua dalam kepengurusan kepegawaian dengan adanya sistem aplikasi ASN Smart tenaga pendidik dan tenaga kependidikan tanpa perlu lagi datang ke kantor dinas untuk melakukan kepengurusan kepegawaian.

 

saya berharap seluruh tenaga kependidikan bisa berkerja sama dengan baik agar mendapatkan hasil yang baik. karena aplikasi ASN Smart ini tidak akan berfungsi dengan baik kalau kita sebagai pengguna tidak memanfaatkannya.

 

koordinator Pusdapendik Selaku Perwakilan Pimpinan Menyampaikan bahwa ASN Smart merupakan alat bantu bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berada di kab/kota agar bisa cepat dan mudah melakukan kepengurusan karir pegawai.

 

TIM ASN Smart akan terus mengupdate informasi agar setiap pengguna mengetahui berkas kepengurusannya atau dapat melakukan tracking terkait berkas pengusulan.