• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 22 November 2021

Sosialisasi Penggunaan Aplikasi ASN Smart Ke- Cabang Dinas Menengah Wilayah I, Kota Palu

DALAM RANGKA PENERAPAN SISTEM APLIKASI ASN SMART LINGKUP DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Prov. Sulteng. Sub Bagian kepegawaian dan umum menyosialisasikan Aplikasi ASN Smart di cabang wilayah I yakni Kota Palu. Kegiatan yang berlangsung di SMA Negeri 1 Palu di buka secara resmi oleh sekretaris Dinas Chwarismy Shindy, S.Sos.M.Si di dampingi Kepela Sub Bagian Kepegawaian dan Umum Tasnima, SE berserta Tim Pusdapendik yang di Koordinator Much. Chusni, Ch, SE., MM dan Lisma Sari S.Madris dan di ikuti Seluruh Tata Usaha Sekolah SMA/SMK/SLB bersama operatornya.

 

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa sistem aplikasi ASN Smart merupakan sebuah inovasi dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kepala seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berada di kab/kota se- sulteng.

 

dengan adanya aplikasi ASN Smart seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan akan terbantu dalam melakukan kepengurusan kepegawaian atau karier pegawai. karna pengusulan sekrang bisa melalui aplikasi ASN Smart.

 

Kelala sub bagian kepegawaian dan umum menyampaikan kepada seluruh peserta sosialisasi agar selalu bertanggung jawab terhadap data pribadi agar ketika tiba masa pensiun tidak menjadi temuan seperti Kasus-kasus sebelum yakni temuan KP4 maka data tersebut harus di update/perbarui agar tidak menjadi masalah di kemudian harinya.

 

koordinator Pusdapendik dalam kesmpatannya menyampaikan sistem Aplikasi ASN Smart Hadir berdasarkan kebutuhan yang ada di lapangan maka kami berharap dengan adanya Aplikasi ASN Smart semua akan terbantu.