• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 29 Oktober 2021

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng melakukan koordinasi kepada Pemda Kab. Toli-toli

Toli-toli 25/10/2021 sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Prov. Sulteng Chwarismi Shyndi, S.Sos., M.Si menyerahkan secara resmi plank dan label sekolah di kab. Toli-toli. penyerahan yang berlangsung di SMA Negeri 3 Toli- Toli pada hari senin, 25/10/2021. hadiri kepala cabang dinas pendidikan wil. VI Obin, S.sos, kepala sub bagian keuangan dan asetSyafwan, SE., M.M dan seluruh MKKS se-kab. Toli dan Buol.


sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Prov. Sulteng dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya plank dan label sekolah ini sebagai penanda dari sekolah tersebut agar dapat diketahui.


setelah selesai melakukan penyerahan plank dan label sekolah sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Prov. Sulteng kembali bertemu bupati kab. Toli-toli untuk membahas penyerahan atas 9 tanah sekolah yang menjadi aset pemda kabupaten yang akan beralih pemda provinsi.


di akhir pembahasan tersebut bupati bersama sekretaris berencana akan melakukan penyerahan sekaligus penanda tangganan terkait aset tersebut pada hari selasa,26/10/2021.