• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 29 Oktober 2021

Pemerintah Kab. Tolitoli menyerahkan 9 sertifikat kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng

Toli-toli 26/10/2021 Berdasarkan UU No. 23 tahun 2014 tentang peralihan pengolahan SMA, SMK dan SLB dari pemerintah kabupaten/kota ke pemerintah Provinsi. maka secara otomatis seluruh aset akan beralih pengelolahan. Kepala dinas Pendidikan yang di wakili Sekretaris Dinas Pendidikan Chwarismi Shyndi, S.Sos., M.Si menerima penyerahan sertifikat tanah sekolah. penyerahan yang berlangsung di ruang kerja bupati kab. tolitoli pada hari selasa, 26/10/20121. dihadiri seluruh OPD terkait seperti dinas, Pendidikan BPKAD dan BPN kab. Tolitoli.

 

Bupati Kab. Tolitoli dalam penyerahan sertifikat tersebut menyampaikan bahwa penyerahan ini sebenarnya terasa sangat berat tetapi dengan aturan yang ada maka saya harus siap menyerahkan ke pemerintah Provinsi. karena semua tenaga pendidika dan tenaga kependidikan yang masuk dalam peralihan itu adalah masyarakat kab. tolitoli.

 

Sekretaris Dinas Pendidikan Chwarismi Shyndi, S.Sos., M.Si menyampaikan semoga apa yang di lakukan pemerintah kab. tolitoli khususnya khususnya bapak bupati kami selaku perwakilan pemerintah provinsi sangat berterima kasih atas kerja samanya dan semoga dengan penyerahan sertifikat ini bisa menjadi dasar dari pemerintah provinsi dalam mengalokasikan anggaran bantuan untuk sekolah tersebut agar dalam menjadi sekolah yang berstandar nasional dan dapat bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di indonesia.