• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 19 Agustus 2021

Kunjungan Kerja PUSDAPENDIK ke Yayasan Alkhairat

"Salam Pendidikan"

Habib Alwi bin Saggaf Aljufri selaku Pengurus Besar Alkhairaat menerima kunjungan team PUSDAPENDIK untuk melakukan Audiensi dalam rangka perencanaan dan pengembangan Sistem Informasi Alkhairaaat bertempat di ruangan rektor III Universitas Alkhairaat Palu. Selasa, 10/09/2019.

Habib Alwi bin Saggaf Aljufri sangat mengapresiasi atas kunjungan team PUSDAPENDIK ke Alkhairaaat yang memaparkan tentang program kerja terkait data dan informasi berbasis elektronik yang memudahkan kerja pengurus Alkhairaat, dalam mengelola informasi dengan cepat dan tepat

Alkhairaat sendiri merupakan Yayasan yang sangat besar memiliki 1.642 cabang dan tersebar diseluruh wilayah indonesia. Pasca meninggalkanya Sayyid Idrus bin Salim Aljufri/Guru Tua Yayasan Alkhairaat sendiri telah memiliki 450 cabang maka PB Alkhairaat ingin menerapkan sistem ini agar mengetahui dan melihat wilayah kerja Alkhairaat yang aktif dan nonaktif untuk melanjutkan perjuangan Guru tua dalam penyebaran syiar islam.

Dalam kesempatannya, team PUSDAPENDIK yang dikoordinatori oleh Much. Chusni. CH. SE., MM (Cheps) mengatakan bahwa sistem metode online ini yang sangat bermanfaat dan bisa membantu menyajikan informasi untuk kebutuhan semua pihak baik itu internal maupun eksternal PB Al-Khairaat yang membutuhkan.

Sistem informasi ini juga menyajikan informasi terkait tentang lokasi/titik koordinat Yayasan, Pesantren, Sekolah, Guru dan Siswa Siswa Alkhairaat yang berada di Indonesia

DinasPendidikanProvSulteng
#PusatDataInformasiPendidikandanKebudayaanProvSulteng