• Penulis: Tim Pusdapendik
  • Tanggal: 27 Agustus 2021

Kunjungan ke Kantor BKD Sulteng

Sub Bagian Kepegawaian dan Umum kembali memperkenalkan Sistem Aplikasi ASN SMART kepada Badan Kepegawaian daerah Prov. Sulteng dan Perwakilan Ombudsman sulteng


Sehubungan dengan perkembangan dunia digital dan penggunaan media teknologi sebagai alat pelayanan pemerintah atau yg disebut e-goverment. Kepala Sub bagian kepegawaian Tasnima, SE di dampingi Tim Pusdapendik Much, Chusni, SE., M.M dan Lisma Sari S. Madris, S.Kom., M.M kembali meperkenalkan layanan inovasi sistem aplikasi ASN Smart kepada Badan Kepegawaian daerah Prov. Sulteng dan Perwakilan Ombudsman sulteng.

Dalam perkenalan sistem aplikasi ASN Smart tersebut kepala kepala sub bagian kepegawaian dan umum langsung mendatangi kantor mereka untuk meminta pendapat dan saran sebelum sistem aplikasi tersebut digunakan.

bapak Asri, SH , M.Si selaku Kepala Badan Kepegawaian daerah sangat mengapresiasi dengan adanya aplikasi tersebut dan H. Sofyan F. Lembah selaku kepala perwakilan Ombudsman sulteng mendukung dengan adanya inovasi yang di bangun Dinas pendidikan dan kebudayaan Prov. Sulteng dalam melakukan pelayanan kepada seluruh ASN lingkup Dinas maupun tenaga pendidik dan kependidikan yang berada di kab/kota se-sulteng.