• Penulis: Tim Pusdapendik
  • Tanggal: 27 Agustus 2021

Inspektur Inspektorat Daerah Provinsi Sulteng Mendukung ASN SMART

Palu, Sulteng - Kamis (26/07/21). Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah meminta dukungan kepada Inspektorat Provinsi Sulawesi Tengah.

Seubungan dengan persiapan launching sistem aplikasi ASN SMART Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah. Sub bagian Kepegawaian dan Umum memperkenalkan Aplikasi tersebut kepada Inspektur Inspektorat Provinsi Sulawesi Tengah. Dalam pertemuan kepala Sub bagian kepagawaian dan umum Tasnima, SE di dampingi Tim Pusdapendik Much, Chusni, SE., MM, Lisma Sari S. Madris, S.Kom., MM, MOH. IRFAN, S.Pt memaparkan secara detail manfaat dan kegunaannya.

Inspektur Inspektorat Provinsi Sulaweei Tengah Drs. MUMAHAMD MUCHLIS, MM menyampaikan bahwa kami sangat mendukung Sistem Aplikasi yg di bangun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah terkait dengan Inovasi Layanan kepegawaian yakni ASN SMART. karna di masa Pandemi COVID-19 sistem layanan melalui aplikasi sangat dibutuhkan demi memaksimalkan pelayanan. dengan adanya aplikasi ini juga dapat mencegah penyebaran dan penularan COVID-19 di Sulawesi Tengah.


Sistem Aplikasi ASN SMART merupakan sistem aplikasi untuk memudahkan para ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah termaksud tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berada dikab/kota dalam melakukan kepengurusan kepegawaian.

beberapa fitur yang terdapat di dalam aplikasi ASN Smart adalah, Absensi berbasis Qrcode, Pembuatan Laporan Harian secara digital, E-Surat, Perpustakaan dan digital.