• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 19 Agustus 2021

Gaji berkala online mudahkan para ASN dan GURU

"Salam Pendidikan"

Sulteng. 18/09/2019. Dalam perkembangan dan kemajuan ilmu teknologi industri. Sebahagian dari pekerjaan yang semakin mudah dan tanpa memakan waktu. Maka tim pusdapendik yg bagian dari kepegawaian dan umum telah menbuat satu inovasi dalam kepengurusan gaji berkala online.

Gaji berkala online ini dibuat untuk memudahkan para ASN/Guru dalam mengurus kenaikan gaji berkala tanpa harus membawah berkas ke kantor dinas. Hanya dengan mengscan berkas persyaratan para ASN/Guru sudah bisa mengusulkan berkala di web pusdapendik. .

Untuk kepengurusan kenaikan gaji berkala bapak/ibu bisa mengklik link tersebut : https://pusdapendik.sultengprov.go.id/berkala/daftar

Web pusdapendik juga menampilkan proses pengusulan berkala dan proses penerimaan gaji berkala. setiap proses kepengurusan bapak/ibu bisa melihat langsung sampai dimana gaji berkala anda di proses, untuk melihatnya hanya dengan masuk ke web dan login menggunakan NIP anda.

Para ASN/Guru juga bisa melihat persyaratan untuk mengurus KARPEG, KENAIKAN PANGKAT, SATYALENCANA DAN LAIN2 dengan mngakses link tersebut : https://pusdapendik.sultengprov.go.id/persyaratan-persyaratan

 

#DinasPendidikanProvSulteng
#PusatDataInformasiPendidikandanKenudayaanProvSulteng
Link id. https://pusdapendik.sultengprov.go.id/