• Penulis: Admin Pusdapendik
  • Tanggal: 29 Oktober 2021

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng Mensosialisasikan ASN Smart di cabang Dinas Pendidkan wil. VI

Toli-toli 26/10/2021 sehubungan dengan pelayanan maksimal kepada seluruh ASN lingkup Dinas pendidkan khususnya tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berada di kabupaten toli-toli dan Buol. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng melakukam sosialisasi ASN Smart di cabang dinas Wil. VI. kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pndidikan Chwarismi Shyndi, S.Sos., M.Si di dampingi Kepala cabang Dinas Pendidikan wil. VI Obin, S.Sos, Kelapa Sub Bagian keuangan dan Aset Syafwan, SE., M.M, Koordinator Pusdapendik Much. Chusni, SE., M.M bersama Lisma Sari S. Madris, S.Kom., M.M dan di hadiri  seluruh MKKS kab. Toli-Toli dan Boul berserta operator masing sekolah.

 

Sekretaris Dinas Pendidikan dalam sambutannya menyampaikan bahwa sistem aplikasi ASN Smart merupakan trobosan dalam melakukan perkembangan pelayanan berbasis digital agar seluruh tenaga pendidik dan Tenaga kependidkan dapat melakukan kepengurusan kepegawaian secara cepat tanpa harus datang ke kantor dinas.

 

kedepannya aplikasi ASN smart akan segera diberikan kepada cabang dinas untuk mempercepat pelayanan dan mempermudah jalur konsultasi terkait dengan penggunaan dan pengisian aplikasi

 

kepala cabang dinas pendidkan wil. VI menhampaikan sangat mengapresiasi kepada sekretaris dinas berserta jajarannya yang telah datang ke kabupaten tolitoli dan kami juga meminta untuk kedepannya jika ASN smart digunakan di wilayah VI agar bisa menggunakan domain sendiri.

 

dengan adanya aplikasi ASN Smart dapat membantu dan memberikan informasi lebih cepat kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan yang berada di kabupaten/kota

 

Koordinastor Pusdapendik dalam penyampaiannya bahwa aplikasi ASN smart di bangun berdasrkan kebutuhan di lapangan jadi kedepannya aplikasi ini akan terus berkembang sebagaimana kebutuhan para ASN dan Alhamdulillah Sistem Aplikasi ini di bangun Tim IT yang berada di dinas Pendidikan maka jika terjadi bug error bisa cepat di perbaiki.